Pages

Download Linux Sabily


Anda pernah berfikir "bosan" menggunakan Windows dan ingin mencoba Operating System Lain untuk komputer anda? ini sama seperti yang saya alami. Saya tidak bosan dengan Windows namun hanya ingin mencoba hal baru dengan menginstall Operating System namun tidak menghilangkan Windows yang masih saya pakai (atau biasanya orang menyebut Dual OS)
Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai Operating Syetem Linux Ubuntu, yaitu Sabily. Sabily sendiri merupakan OS Islam, dengan didukung fitur-fitur dan software islami, Sabily ini layak untuk anda coba.
Screenshot :
source picture : tusnet.us | replayfrom.wordpress.com | irzed.blogspot.com
Link Download :
 via Official Site | Pilih platfom (32 atau 64-bit) versi sesuai yang anda butuhkan. Small, Full Version atau Ultimate
Pada ketika versi tersebut, terdapat perbedaan fitur dan softwarenya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat disini
Saya sendiri telah mencoba versi Small (Dual With Windows 7) dan hasilnya cukup memuaskan. 
 
 

Blogger news

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blogroll

Flag Counter

About